Sukseskan Pemilu 2024, Kesbangpol Kota Padang Gelar Forum Komunikasi Sosial Politik bagi RT,RW dan LPM

Kesbangpol menggelar forum sosial politik yang diikuti RT,RW dan LPM se Kota Padang

PADANG, SENANDUNGKABAR.com -  Pemerintah Kota Padang melalui Kesbangpol menggelar forum komunikasi sosial politik, Selasa (20/6/2023). Kegiatan tersebut bertujuan dalam rangka menciptakan kondisi  dan menyukseskan Pemilu tahun 2024 dan dihadiri perwakilan dari RT,RW dan LPM se Kota Padang.

 

Kakan Kesbangpol Kota Padang Tarmizi Ismail mengatakan,  LPM,  RT dan RW dan diseluruh Kelurahan di Kota Padang dapat menjadi penyambung Pemerintah Daerah untuk menciptakan suasana yang kondusif di tengah tengah masyarakat.


Baca Juga : Tingkatkan Partisipasi Pemilih di Pemilu 2024, Kesbangpol Kota Padang Gelar Forum Komunikasi Sosial Politik

 

“Kita tau pemilu sudah dekat, suasana semakin memanas. Peran RT,RW dan LPM sebagai penyejuk bagi masyarakat,” katanya.

 

Tarmizi menyebut, siapa saja yang terpilih merupakan hasil dari Pemilu dan merupakan aspirasi dari masyarakat yang memilih. Kata dia, Kota Padang merupakan kota yang sangat toleran dan menghormati setiap hasil dari Pemilu.


Baca Juga : Ciptakan Kerukunan Umat Beragama, Kesbangpol Kota Padang Miliki Inovasi Terajana

 

“Namun ada beberapa informasi dan pendapat kita berada di urutan ke 23 tingkat toleransinya, seolah-olah kita kurang toleransinya. Tapi kita lihat hari ini tidak ada persoalan mengenai keagamaan dan sebagaimacamnya” katanya.

 

Sementara itu Kepala Bagian Operasional Polresta Padang Kompol Deni Ahmad Hamdani mengatakan, pengamanan jelang Pemilu dilakukan secara maksimal. Polresta Padang akan berkoordinasi dengan Polda Sumbar untuk pengamanan Pemilu.


Baca Juga : Tim SK4 Diserahkan ke Satpol PP Padang

 

“Kepada masyarakat,kami berharap agar terima informasi dengan baik dan jangan mudah terprovokasi. Jelang Pemilu ini banyak informasi yang tidak benar, baik di medsos maupun selebaran lewat WhatsApp, sehingga cek dulu kebenarannya,” katanya. (Irga)

 

Berita Terkait


Ayam Kukuk Balenggek, Sesditjen PKH Kementan: Agar Dijaga Genetiknya


Penastani XVI Tak Dihadiri dan Dibuka Presiden, Fraksi-Fraksi DPRD Sumbar Pertanyakan ke Pemprov


Ratusan Kayu Mengapung di Sungai Objek Wisata Kampar yang Videonya Viral, Polisi Turun Tangan dan Langsung Disita

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama