Aksi Tauran di Khatib Sulaiman, Polisi Selidiki Pelaku

 

Sekelompok remaja tawuran yang vudeonya viral di media sosial

 

PADANG, SENANDUNGKABAR.com - Aksi tawuran sekelompok remaja dengan menggunakan senjata tajam di Kota Padang mulai diselidiki Polisi. Aksi tawuran tersebut terekam dan videonya beredar dan viral di media sosial. 

 

Video aksi dua kelompok remaja saling serang mengunakan sajam, video yang beredar 30 detik itu, dua kelompok remaja ini bergerombolan mengendarai sepeda motor.

 

Baca Juga : Antisipasi Aksi Tauran dan Balap Liar, Satpol PP Padang Lakukan Patroli di Jalan Khatib Sulaiman 

 

Terlihat juga beberapa di antaranya terjatuh dari kendaraan hingga berlarian. Beberapa remaja langsung menyerang seorang remaja yang terjatuh tersebut mengunakan senjata tajam. Saling serang mengunakan senjata tajam tak terelakkan. Satu orang remaja dilaporkan mengalami luka-luka.

 

 

Kanit Jatanras Polresta Padang, Iptu Habib Faqanul mengatakan, aksi tawuran itu terjadi di Jalan Khatib Sulaiman, pada Sabtu (29/7/2023) malam. Akibat aksi tawuran tersebut dilaporkan satu orang mengalami luka-luka.

 

 

"Kami akan telusuri remaja-remaja yang melakukan tawuran di Kota Padang ini. Masih penyelidikan," ujarnya, Senin (31/7/2023).

 

Baca Juga : Masyarakat Dihibur 4 Hari 4 Malam di HUT Padang ke-354 

 

Dikatakan Iptu Habib, Polisi sebelumnya telah langsung mendatangi lokasi. Namun, para remaja kabur dibubarkan warga.

 

"Dari keterangan warga di lokasi, kedua kelompok tawuran di jalan Katib Sulaiman. Kedua kelompok ini awalnya berpapasan di jalan," katanya.

 

Iptu Habib Faqanul  menyebut, pihak kepolisian telah banyak menerima laporan masyarakat tentang kenakalan remaja, salah satunya aksi tawuran.

 

"Untuk hal ini memang kami sudah melakukan penelusuran lebih dalam lagi. Ke depan pasti kami melakukan patroli-patroli untuk menekan jumlah kejadian tawuran ini di Kota Padang," ujarnya.

 

Baca Juga : Realisasi PAD, Kadisdag Padang: Sudah 52 Persen 

 

Iptu Habib Faqanul mengatakan,  untuk mewujudkan kondisi Kota Padang yang aman dan kondusif ke depannya, Polisi akan melakukan patroli. Kata dia, Polisi sudah sering mengamankan pelaku-pelaku tawuran, baik yang sudah dewasa maupun masih di bawah umur. 

 

"Untuk yang di bawah umur biasanya kami lakukan pembinaan-pembinaan," katanya.

 

Berita Terkait 

 

Penerapan Zonasi Sekolah, Wakil Ketua DPRD Sumbar Suwirpen : Pendidikan Sangat Penting di Perjuangkan Bersama - Sama 

 

Rayakan HUT Kota Padang, Perumda Air Minum Beri Diskon dan Promo 

 

Prihatin dengan Prilaku Anak, Anggota DPRD Sumbar Maigus Nasir : Orang Tua Harus Rubah Pola Pendidikan  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama