Antisipasi Aksi Tauran dan Balap Liar, Satpol PP Padang Lakukan Patroli di Jalan Khatib Sulaiman

Satpol PP Patroli di kawasan jalan Khatib Sulaiman antisipasi tawuran dan balap liar

 
PADANG, SENANDUNGKABAR.com  - Jalan Khatib Sulaiman menjadi area yang empuk untuk dijadikan lokasi tauran dan balap liar. Mengantisipasi aksi tersebut terjadi kembali, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, lakukan patroli dan tingkatkan pengawasan Trantibum di kawasan tersebut, Minggu (30/07/23) dini hari.
 
 
Kabid Tibum dan Tranmas, Rozaldi Rosman mengatakan, Satpol PP sudah banyak mendapat laporan dari masyarakat, terkait adanya aksi tauran di Khatib Sulaiman yang mengakibatkan terjadinya gangguan Trantibum disana.
 
"Sesuai arahan pimpinan, kita tingkatkan pengawasan dan kita lakukan pemeriksaan terhadap senjata tajam dan Minuman Beralkohol terhadap para remaja yang sedang berkumpul di pinggir jalan khatib sulaiman, serta kita berikan himbauan kepada remaja yang ada disana, agar menjaga trantibum dan tidak membuang sampah sembarangan serta tidak mengkonsumsi minuman-minuman beralkohol,” katanya.
 
 
Kabid Tibumtranmas ini, meminta kepada warga Kota Padang, untuk melakukan pengawasan kepada anak-anak remajanya dan jangan sampai menjadi korban.
 
 
"Aksi tawuran dan perilaku menyimpang sangat membahayakan baik untuk dirinya sendiri maupun orang lain, maka kami himbau kepada warga Kota Padang khususnya para orang tua, agar lebih ketat lagi menjaga putra-putrinya, agar tidak menjadi korban dari aksi-aksi tawuran tersebut,” ujarnya. (Humas Satpol PP Padang)

Berita Terkait
 
 

Prihatin dengan Prilaku Anak, Anggota DPRD Sumbar Maigus Nasir : Orang Tua Harus Rubah Pola Pendidikan 

 

Turun Langsung Tanggapi Keluhan Masyarakat Banyak Jalan yang Rusak , Bupati Tanah Datar: Ini Semua Wewenang Pemprov Sumbar 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama