Jelang Magrib Muda Mudi Asik Duduk di Batu Grib Pantai Padang Dibubarkan Satpol PP

Petugas Satpol PP Padang membubarkan muda mudi yang duduk di batu grib Pantai Padang jelang magrib
 
PADANG, SENANDUNGKABAR.com - Muda mudi yang duduk-duduk di sepanjang batu grib pantai Padang di kawasan Masjid Al Hakim di bubarkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Senin (3/7/2023). Pasalnya, banyak laporan dari masyarakat sekitar yang resah dengan aktivitas muda mudi tersebut.

 
 "Masyarakat sekitar sudah risih melihat aktifitas muda-mudi yang duduk di sepanjang batu grib tersebut. Mereka sudah tidak lagi menikmati indahnya pantai padang disana, namun sudah melanggar norma-norma yang berlaku di ranah minang," kata Kasatpol PP Padang Mursalim.

Mursalim mengatakan, muda-mudi tersebut, duduk menjelang maghrib hingga tengah malam dan dikabarkan ada juga yang meminum-minuman keras, bahkan ngelem di sana.
 
 
"Jika maghrib masuk, anggota akan langsung membubarkan muda-mudi yang masih duduk-duduk disana dan berlanjut pengawasan hingga tengah malam," ujarnya.
 
 
Ditambahkan Mursalim, dalam rangka mencegah agar tidak terjadinya gangguan trantibum di wilayah masjid tersebut, maka dilakukan pengawasan rutin dan pembubaran muda-mudi yang duduk-duduk di kawasan batu grib tersebut hingga tengah malam. (Humas Satpol PP Padang)
 
 
Berita Terkait 
 
 
 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama