Berikan Penghargaan Kepada Pegawai, Perumda Air Minum Kota Padang Berangkatkan Umroh

Wali Kota Padang serahkan penghargaan bagi pegawai Perumda Air Minum yang akan masuki purna tugas

PADANG, SENANDUNGKABAR.com – Bentuk penghargaan kepada karyawan dan karyawati yang akan purna tugas, Perusahaan Daerah  (Perumda) Air Minum Kota Padang  memberangkatkan umroh. Sebanyak 18 orang yang akan berangkat umroh dilepas secara resmi Wali Kota Padang Hendri Septa, Rabu (23/8/2023).


“Ini hadiah dari perusahaan untuk karyawan dan karyawati yang telah lama berbakti,” kata Wali Kota Padang Hendri Septa.


Baca Juga : Perumda Air Minum Kota Padang Terima Bantuan Mobil Operasional dari Bank Nagari


Hendri Septa mengatakan,  sebanyak 18 orang pegawai Perumda Air Minum Kota Padang yang akan memasuki purna tugas diberangkatkan umroh.  Dia berharap, kegiatan tersebut dapat terus berlanjut, sehingga memberikan manfaat dan semangat bagi pegawai yang lainnya.


“Kami berharap di tahun 2024 dapat berlanjut agar pegawai lain dapat meningkatkan kinerja dan kapasitas dirinya, agar Perumda Air Minum dapat terus tumbuh dan berkembang,” katanya.

 

Hendri menyebut, dalam 3 tahun Perumda Air Minum Kota Padang telah berhasil memberikan deviden kepada Pemerintah Kota Padang. Kata Hendri, selain memberikan pendatan asli daerah (PAD) bagi Pemko Padang, Perumda Air Minum juga memberikan perhatian kepada masyarakat.

 

“Kemarin Perumda Air Minum Kota Padang telah memberikan bantua berupa rehap rumah, becak motor,  gerobak dan bantuan untuk UMKM berupa modal usaha,” katanya.


Baca Juga : Pemko Padang Gratiskan Tagihan Air Ratusan Masjid dan Musala Hingga Akhir Tahun

 

Sementara itu Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal  mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Padang. Pasalnya, Pemko telah menyetujui untuk menganggarkan pemberangkatan umroh bagi pegawai yang akan memasuki purna tugas.

 

“Ini bentuk apresiasi perusahanaan terhadap kinerja pegawai,” katanya.

 

Hendra menuturkan, pemberian reward berupa umroh juga akan diberikan kepada pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang yang membayar tagihan tepat pada waktunya mulai tanggal 1 sampai tanggal 5 setiap bulannya.  Sebanyak 2 orang yang akan diundi saat HUT ke 49 nantinya.


Baca Juga : Rayakan HUT Kota Padang, Perumda Air Minum Beri Diskon dan Promo

 

“Pelanggan yang melakukan tertib pembayaraan mulai tanggal 1 sampai tanggal 5 setiap bulannya akan kita undi pada ulang tahun Perumda Air Minum Kota Padang ke 49 tahun ini pada 30 Desember sebanyak 2 orang,” katanya (Red)

 

Berita Terkait


Pemprov Sumbar dan DPRD dengarkan Sidang Tahunan MPR, DPD dan DPR RI, Presiden RI Jokowi Singgung Siapa Pak Lurah


Ratusan Kicau Mania Ikut Lomba Burung Berkicau yang Digelar JB Ceria di Ikur Koto Kota Padang


Koni Sumbar Gelar Rakerda, Ini Sejumlah Agenda yang Akan Dibahas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama