Dukungan dari Ninik Mamak Tandikek Mudiak Padang untuk Hendrawarman si Anak Petani Maju Jadi Bupati Padang Pariaman

Ninik mamak Tandikek Mudiak Padang saat bertemu calon Bupati Hendrawarman

PADANG PARIAMAN, SENANDUNGKABAR.com - Dukungan demi dukungan mengalir kepada bakal calon Bupati Padang Pariaman Hendrawarman. Kali ini, Ninik mamak dari Tandikek Mudiak Padang yang mendukung majunya Hendrawarman menjadi Bupati Padang Pariaman, Selasa (14/5/2024).


Ketua Kerapatan Adat Nagari (KAN) Kanagarian Tandikek Mudiak Padang Datuk Palembang mendukung penuh Hendrawarman putra asal Kecamatan Patamuan ini untuk maju menjadi Bupati Padang Pariaman. Pasalnya, Hendrawarman si anak petani ini bertekad ingin membangun kampung halaman dan meningkatkan sektor-sektor pertanian.


Baca Juga : Didampingi Kedua Orang Tua, Bakal Calon Bupati Padang Pariaman Hendrawarman Daftar di 3 Parpol Besar


" Buah yang Ado di pusat tu baok ke daerah untuk pembangunan," ujarnya


Datuk Palembang berharap dengan majunya Hendrawarman menjadi Bupati Padang Pariaman dapat "Membangkik Batang Tarandam",. Sebab, Hendrawarman yang berprofesi sebagai pengacara di Jakarta ini, pastinya akan bisa mendekati pemerintah pusat sehingga dapat membawa dana pusat ke daerah.


Sementara itu bakal calon Bupati Kabupaten Padang Pariaman Hendrawarman mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Ninik Mamak Tandikek Mudiak. Kata dia, semua masukan dan saran dari Ninik Mamak menambah energi untuk ikut maju dalam pilkada di Kabupaten Padang Pariaman.


Baca Juga : Tekad Bangun Kampung Halaman, Hendrawarman si Anak Petani Maju Bupati Padang Pariaman


"Tarimo kasih kepado Ninik Mamak sadonyo atas dukungannya," ujarnya.


Hendrawarman menuturkan, keinginannya untuk menjadikan Kabupaten Padang Pariaman menjadi lumbung pangan di Provinsi Sumatera Barat. Pasalnya, luasnya lahan pertanian di Kabupaten Padang Pertanian jika dikelola secara baik akan meningkatkan sektor ekonomi masyarakatnya.


Baca Juga : Mahalnya Biaya Politik, Ketua DPRD Sumbar : Dunia Kampus Yok Keluar Kita Berikan Edukasi ke Masyarakat


"Saya ingin menjadikan Kabupaten Padang Pariaman sebagai lumbung pangan, dan menjual hasil pertanian keluar seperti ke Kota Padang dan kota-kota lainnya,"" ujarnya. (*)


Berita Terkait


Ribuan Pesepeda Ikuti Gowes Siti Nurbaya Adventure


DPRD Sumbar Sampaikan Laporan Hasil Reses dan Tutup Masa Sidang Kedua Tahun 2023/2024


Pengerukan Sedimen Tuntas, Kawasan Jalur Padang Bukittinggi Aia Angek Aman Dilalu

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama