Tekad Bangun Kampung Halaman, Hendrawarman si Anak Petani Maju Bupati Padang Pariaman

Hendrawarman bakal calon Bupati Padang Pariaman


PADANG PARIAMAN, SENANDUNG KABAR.com -  Bursa calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padang Pariaman kian diminati banyak tokoh yang ingin menjadi pemimpin kabupaten tersebut. Salah satu calon yang tertarik untuk maju menjadi kepala daerah pada pilkada Kabupaten Padang Pariaman yakni Hendrawarman.


Baca Juga : Tol Padang Sicincin Tuntas Juli 2024, Gubernur Sumbar: Menteri PUPR Telah Menegaskan


Hendrawarman membuktikan keseriusannya untuk ikut maju dalam pemilihan  kepala daerah Kabupaten Padang Pariaman. Diwakilkan "Sanak Hendrawarman" untuk mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat pada (4/5/2024) dan mengembalikan formulir pada (6/5/2024). Kemudian mengambil formulir di Partai Nasdem (5/5/2024) dan mengembalikan formulir pada (7/5/2024).


Hendrawarman merupakan putra kelahiran Padang Pariaman. Berprofesi sebagai advokat (pengacara). Kandidat Doktor Ilmu Hukum dari Universitas Brawijaya ini bertekad ingin membangun kampung halaman tempat kelahirannya dengan visi Padang Pariaman Banagari.


Dunsanak Hendrawarman saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati ke Partai Demokrat

Selanjutnya memiliki misi, memajukan kualitas kehidupan beragama berdasarkan falsafah Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah serta memelihara kerukunan, ketenteraman dan ketertiban.


Memajukan kualitas dan kuantitas sarana dan prasarana publik secara berkelanjutan dengan memperhatikan kelestarian lingkungan dan penataan ruang.


Memajukan kemandirian ekonomi dan kesejahteraan masyarakat melalui daya dukung sektor primer dan jasa berbasiskan pemberdayaan masyarakat dan teknologi tepat guna.


Memajukan kualitas sumber daya manusia yang cerdas dan terampil serta berdaya saing melalui peningkatan kualitas pendidikan formal dan menggerakkan sektor pendidikan non formal.


Dunsanak Hendrawarman saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati ke Partai Nasdem

Memajukan tata kelola pemerintahan yang efektif, bersih, berkeadilan, demokratis melalui penyelenggaraan pemerintahan yang profesional, aspiratif, partisipatif dan transparan.


Memajukan sumber pendanaan dan ketepatan alokasi investasi melalui penciptaan iklim yang kondusif untuk pengembangan usaha dan penciptaan lapangan kerja.


Memastikan dan mendorong tercapainya program nasional di Kabupaten Padang Pariaman sebagai daerah penyangga Kota Metropolitan menuju Daerah Istimewa.


Baca Juga : Kerusakan Jalan Nasional Air Dingin, Pemprov Sumbar Pastikan Tambang Legal Tak Operasi dan Pemkab Solok Pimpin Penindakan Tambang Liar


Sementara itu Sekretaris Partai Demokrat Padang Pariaman Mulyahadri saat pendaftaran bakal calon Bupati Padang Pariaman menyebut, Demokrat membuka pendaftaran mulai (22/4/2024) hingga (6/5/2024).


"Siapa pun berhak mendaftar di Demokrat," ujarnya.


Ditambahkan Mulyahadri, setelah selesai pendaftaran Partai Demokrat akan melakukan fit and proper test para calon yang telah mendaftar.


"Kita akan menghubungi dan mengumpulkan semua bakal calon yang telah mendaftar untuk melakukan fit and proper test," katanya. (*)


 Berita Terkait


Pemprov Sumbar Bayar Gaji ASN Bolos Kerja 8 Bulan, Ini Bantahan Kepala BKD


Apresiasi Masyarakat Gunuang Malintang, Gubernur Sumbar Nilai Alek Bakajang Layak Masuk Daftar Kharisma Event Nusantara


Mahalnya Biaya Politik, Ketua DPRD Sumbar : Dunia Kampus Yok Keluar Kita Berikan Edukasi ke Masyarakat



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama