Pilkada Padang Pariaman, PPSKS Dukung Penuh Tokoh Muda Hendrawarman Masuk Gelanggang

 

Hendrawarman saat berdiskusi dengan PPSKS

PADANG PARIAMAN, SENANDUNGKABAR.com - Majunya Hendrawarman di kancah pemilihan kepala daerah di Kabupaten Padang Pariaman di dukung penuh Payung Panji Suku Koto Sedunia  (PPSKS) Jabodetabek. Sebab, sebagai tokoh muda, Hendrawarman harus didorong untuk ikut andil membangun kampung halamannya.


H anton rahmat wijaya Ketua PPSKS Payuang Panji Suku Koto Sedunia Jabodetabek yang merupakan Ketua Perantau Minang Bersatu menyebut, tokoh muda saat ini harus di dorong maju dan berkreativitas membangun kampung halamannya. Kemudian tokoh muda pasti memiliki  jiwa membangun yang sangat tinggi.


"Hendrawarman memiliki jaringan kuat di pusat", kata H Anton saat dikonfirmasi Rabu (19/6/2024).


Baca Juga : Koalisi Terbaik Partai Pengusung Cari Calon Wakil Bupati Padang Pariaman, Nama Hendrawarman Patut Diperhitungkan


H Anton mengatakan, Hendrawarman merupakan sosok yang berpengalaman di bidang hukum dan sudah banyak membantu masyarakat terutama telah mendirikan lembaga bantuan hukum.


"Kita harapkan tokoh tokoh muda ini dapat membangun Padang Pariaman dengan kreativitas. Saya sangat mendukung Hendrawarman," ujarnya.


Baca Juga : Nagari Sadar Hukum, Bakal Calon Bupati Hendrawarman: Perlu Dibentuk di Kabupaten Padang Pariaman


H Anton menuturkan, program yang diangkat Hendrawarman di bidang pertanian sangat bermanfaat karena Padang Pariaman merupakan salah satu Kabupaten yang memiliki lahan pertanian yang luas. Kata H Anton, visi Hendrawarman  "Padang Pariaman Banagari" juga sangat bermanfaat bagi masyarakat.


Baca Juga : Hendrawarman Anak Petani Ini di Dukung Perpass Maju Dipilkada Padang Pariaman


"Program Hendrawarman sangat bagus sekali. Kami sangat dukung untuk menjadi Bupati atau Wakil Bupati  Padang Pariaman," ujarnya (*)


Berita Terkait


Pilkada Kota Padang, Amasrul : Menjadi Wali Kota Adalah Sebuah Pengabdian


Upaya Penipuan, Nama Gubernur Sumbar Dicatut


Cuaca Tak Kondusif, Dinas Pendidikan Sumbar Larang Sekolah Laksanakan Study Tour

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama